Senin, 22 Juli 2013

objek menarik

Aku ingat saat itu. Gara gara sebuah sistem yang memang harus dijalankan, akhirnya aku tahu siapa orang itu. Awal saat harus menjalankan sistem itu, aku bersikap biasa. Tak ada yang mengganjal. Hingga salah satu subjek itu spontan mengungkapkan hal yang menurutku wajar, tapi lama kelamaan hal itu meracuni pikiranku. Seperti virus yang sedang menginfeksi targetnya. Sistem itu sudah berjalan beberapa hari. Aku tak sengaja tertarik untuk mengamati objek yang telah dibicarakan sang subjek. Entah apakah hanya aku yang merasakan ini, tapi aku merasa objek itu membiarkan aku tertarik kepadanya. Ketidaksengajaanku melihat objek itu, ternyata bukan suat hal yang salah. Dari ketidaksengajaan itu aku merasa bahwa objek itu juga melakukan apa yang tidak sengaja kulakukan. Seakan aku mulai ketagihan dengan hal yang sudah kulakukan. Apabila aku dan sang objek tidak melakukannya pasti aku akan berusaha untuk dapat melakukannya.
Hingga banyak hal yang membuatku semakin ingin tahu dengan sang objek. Penglihatanku tak pernah terlepas dari sang objek tersebut, hingga pernah penglihatanku hanya berisi senjata ampuh objek itu. Apa yang kulakukan dengan objek itu adalah suatu hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar