Rabu, 05 Juni 2013

BUKAN


Saat ini, aku merasa sangat bersalah, tak enak hati untuk menyampaikannya. Bingung, bukan juga, kata itu masih belum tepat mengungkapkan keadaan saat ini. Seketika aku ingat dengan kamu, kamu, dan aku saat itu.  Cukup lama kejadian itu.
Bingung?
Sedih?
atau malah tersenyum?
Ketika ingat kejadian itu, ya ITU.
Karena itu adalah sebuah ketidaksengajaan, malah bisa dibilang 'hanya' main main.

Lihat keadaan sekarang.
Merasa bersalah?
Bersikap biasa?
Entah aku juga tidak tahu seperti apa.
Berharap tidak terulang lagi.

Jika ungkapan itu ditujukan 'lagi' untukku. aku hanya bisa bilang maaf, bukan maksutku seperti itu.
Mungkin aku tidak sadar dengan apa yang telah aku ucapkan.
Mungkin bagiku itu hanyalah hal yang biasa, hal yang sepele.
Maaf jika pikiranku seperti itu.
Maaf jika ternyata itu menyebabkan kekecewaan bagi orang lain.
Sebenernya bukan, BUKAN seperti itu maksutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar